Selasa, 28 Mei 2013

Resep Sukses (1) :Maksimalkan Daya Tarik Pribadi Anda

Maksimalkan Daya Tarik Pribadi Anda
Betapa pentingnya daya tarik pribadi bagi sukses seseorang. Hal ini dikemukakan oleh Napoleon Hill. “Daya tarik pribadi tampaknya seperti warisan biologi yang menentukan jumlah perasaan emosional – seperti antusiasme, cinta kasih, dan sukacita—sehingga kita mampu mengeluarkan dan menerapkannya di dalam kata-kata dan perbuatan-perbuatan kita,” katanya.
Menurutnya, kita tidak bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas warisan ini, tetapi kita dapat mengenal dan mengarahkan daya tarik pribadi ini untuk meraih tujuan apa pun yang kita inginkan. Dan di antara kita yang belajar untuk mengenal dan mengarahkan daya tarik pribadi ini seringnya menjadi pemimpin, pembangun, pelaksana, dan perintis yang membantu memajukan peradaban.

Daya tarik pribadi pada prinsipnya diungkapkan melalui suara, mata, dan tangan. Kata-kata yang dipakai mungkin sangat tidak berarti, tetapi nada suara, kekuatan dalam penyampaiannya, dan antusiasme yang disampaikan mungkin jauh lebih kuat dibandingkan logika dan retorika yang terkandung di dalamnya. Karena itu, seorang yang memiliki daya tarik pribadi di tingkat yang sangat tinggi mungkin tidak perlu mengatakan sepatah kata pun untuk menarik perhatian banyak orang.

Anda dapat menggunakan kekuatan yang sama agar kekuatan ini bermanfaat bagi Anda dengan belajar meradiasikan kepercayaan diri, kekuatan spiritual, bertatap muka secara langsung dengan orang lain, salami tangan mereka dengan hangat dan mantap, berbicaralah dengan cara yang menyenangkan, pakailah nada dan volume yang pas dan warna suara mengesankan yang menangkap perhatian para pendengar Anda.
Sumber: http://www.andriewongso.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar